Biodata dan Fakta Iqbaal Coboy Junior

Biodata Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (CJR)

shot0002 Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
Nama Lengkap   : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Panggilan : Iqbaal/Baale
T/T lahir             : Surabaya / 28 Desember 1999
Zodiak                : Capricorn
Agama               : Islam
Sekolah              : SDIT Al-Muhajirin->SMP Global Islamic School Jakarta Timur
Cita-cita             : Ingin jadi Ustadz
Warna Favorit   : Ungu, Putih
Twitter               : @iqbaale
Fp                      : Official FanPage – Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Karir                  :  ? Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani  ? Film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi

Ini dia fakta-fakta Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan :

- Iqbaal gak suka namanya ditulis Iqbal atau Ikbal
– Iqbaal zodiaknya capricorn
– Iqbal ngefans sama Justin Bieber
– Iqbaal suka ngoleksi topi
– Iqbaal suka gigitin kuku jari nya sendiri
– Nama ayah iqbaal Herry Hernawan
– Nama ibu iqbaal Rike Dhamayanti
– Iqbaal kalo disekolah suka jerengin mata
– Iqbaal suka kura-kura dan kucing
– Iqbaal anak ke dua dari dua bersaudara
– Iqbaal mempunyai kakak perempuan yg bernama Fildza Hasnamudhia , atau biasa dipnggil ka ody
– Iqbaal beda 4 tahun sama kakaknya
– Iqbaal suka buah apel dan alpukat
– Iqbaal kalo perform yg nyiapin perlengkapannya itu mamahnya
– Iqbaal suka warna ungu, putih, biru, hitam.
– Iqbaal disekolahnya juga mengikuti ekskul taekwondo
– Iqbaal pernah menjadi model videoclip The Rain-Bermain Dengan Hatiku
– Iqbaal kalo nangis bisa bikin telinga budek
– Iqbaal kalau lagi BT disenggol dikit langsung nangis
– Iqbaal dari kelas 1 sampai sekarang Iqbaal bertahan menjadi juara 1
– Iqbaal cita citanya jadi uztad
– Iqbaal suka sama cewek yang pakai jilbab
– Iqbaal sebelum brgkt sekolah sarapan nya suka pke roti bakar
– pernah ganti karet behelnya jadi warna pink *hahaha
– lagi suka boneka dolphin
– Iqbaal orangnya romantis
– sayang banget dan manja sama kakaknya
– panggilan kesayangan kak Ody buat iqbaal itu ALE
– waktu kelas 3 SD pernah jatuh dari sepeda, nangis sampe 6 jam
– Iqbaal jago maen rubik
– Iqbaal itu gak bisa diem walau mukanya keliatan kalem
– suka ceramah alias cerewet
– takut tidur sendiri ,apalagi kalo ada hujan dan ada petir
– Di sekolah ikut ekskul marawis
– dalam waktu 12hari pernah ngaji sampe 20juz
– Iqbaal enggak suka sama cewek yang sensitif
– kalau pagi, Iqbaal suka berebut kamar mandi sama kak Ody
– Iqbaal suka makanan yg dibuat bundanya
– walaupun iqbaal pisah sama temen-temennya, dia tetep kontak-kontakan ;)
– sering webcam an sama kak ody
– baginyaa, jika dia punya waktu luang, dia berusaha balas mention-mention dari fansnya
-iqbaal itu suka boneka dolphin
-Hobi nya Iqbaal main Ice Skating,Sepak Bola
-Iqbaal sukaa ngomong pake bahasa betawi , contoh nyaa : “kagakk ade bang”
-Iqbaal gak berani tidur sendiri loh,apa lagi ada hujan + petir
-Iqbaal itu kalo lg BT gak mau di senggol, Kalo di senggol ntar nangis
-di depan buku diarynya iqbaal ditulis “siapa lo?jangan buka,gue tampol lo” -_-
-Isi diary ale paling pertama itu ‘Dear diary, aduh malu gue kayak cewe aja nulis diary’
-Iqbaal pernah jatuh ke got
-Teh ody nemu diary Ale pas Ale syuting 5elang, soalnya waktu itu teh ody bongkar barang barang Ale
-Iqbaal kalau lihat ular pasti bilang gini “Nih Ular Lebay Banget pakai ngulur-ngulurin lidah segala”
-Iqbaal kalo lagi perform, suka banget senyum, kadang ngedipin mata ke arah comate, tebar pesona gitu ceritanya -___-
-pernah ada temen sekolahnya ngasih surat cinta buat baale._.
-koleksi topi sama sepatu aale udah selemari gede loh
-Namira yg disukain iqbaal itu bukan namira raisha fachri tapi namira jesikka anugrah, temen sekolahnya
-iqbaal suka minta bantuan ka ody buat balesin mention
-yg pertama ngajarin iqbaal twitteran itu ka ody
Baca juga :

Biodata Coboy Junior
Fakta (Fact) Coboy Junior

About these ads

Posted on Desember 13, 2012, in Biodata Artis, Coboy Junior, Foto Artis. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: