BIODATA PERSONIL SUPER SEVEN

Super Seven – Halo teman-teman, pasti sudah seringkan lihat Super 7 di tv. Yups, akhir-akhir ini sering banget Super Seven muncul di acara-acara musik setiap harinya. Super Seven merupakan salah satu boyband cilik yang muncul di Indonesia. Sama seperti boyband cilik sebelumnya Coboy Junior, Super Seven juga merupakan boyband yang banyak digemari anak-anak di Indonesia khususnya para cewek.

Super Seven 1 237x260 Biodata Lengkap Super SevenSuper Seven beranggotakan 7 orang laki-laki yang masih berusia muda. Mereka adalah Bidi, Raza, Karel, Ajil, Bagas, Brian dan Jose. Eh, tau nggak ternyata Super Seven 7 masih satu manajemen sama GirlBand 7icon. Mau tau lebih jauh mengenai personil-personil Super Seven? Tenang aja, kali ini kami akan memberikan semuanya untuk kalian, mulai dari Biodata hingga foto lengkap semua personil super seven. Oke langsung aja ya, dibawah ini Biodata dan Foto Super Seven 7.

Biodata Super Seven

Biodata Ajil – Super Seven
ajil+super+seven Biodata Lengkap Super Seven
Nama Lengkap : M. Fazzill Alditto
Nama Panggilan :Ajil
Kota Kelahiran : Medan
Tanggal Lahir : 8 November
Agama : Islam
Hobi : Football, Basketball, Singing & Reading

Biodata Raza – Super Seven
raza+super+seven Biodata Lengkap Super Seven

Nama Lengkap : Raza A.K.
Nama Panggilan : Raza
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 24 Maret 1999
Agama : Islam
Hobi : Football, Basketball, Futsal,Badminton & Dancing

Biodata BD – Super Seven
bd+super+seven Biodata Lengkap Super Seven

Nama Lengkap : Bryan Domani
Nama Panggilan : BD
Kota Kelahiran : Munchen, Jerman
Tanggal Lahir : 29 July 2000
Agama : Islam
Hobi : Art, Sport

Biodata Karel – Super Seven
karel+super+seven Biodata Lengkap Super Seven
Nama Lengkap : Karel Susanteo
Nama Panggilan : Karel
Tanggal Lahir : 14 Mei
Hobi : Art, Sport

Biodata Bryant – Super Seven
bryant+super+seven Biodata Lengkap Super Seven
Nama Lengkap : Bryant Santoso
Nama Panggilan : Bryant
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 27 Mei 2000
Kartun Favorit : Spongebob Squarepants

Biodata Bagas – Super Seven
bagas+super+seven Biodata Lengkap Super Seven
Nama Lengkap : Bagas Dwi Rizqi Hidayat
Nama Panggilan : Bagas
Tanggal Lahir : 11 Juni
Agama : Islam

Biodata Jose – Super Seven
jose+super+seven Biodata Lengkap Super Seven
Nama Lengkap : Jose Christian
Nama Panggilan : Jose
Tanggal Lahir : 26 Januari

Nah, gimana biodata lengkap super seven nya? Ngomong-ngomong siapa diantara personil super sevenyang kamu sukai? Kasih tau ya dikotak komentar dibawah. Masih belum puas dengan Biodata Super Seven ? Oke deh, kami tambahin lagi, dibawah ini silahkan dilihat kumpulan Foto Super Seven.

Foto Super Seven

Super Seven 346x260 Biodata Lengkap Super Seven

Super 7 Super Talenta articleimage Biodata Lengkap Super Seven

Foto+personil+super+seven+7 Biodata Lengkap Super Seven

super seven Biodata Lengkap Super Seven

c Biodata Lengkap Super Seven

310922 250682028304637 100000885258399 680778 1104419356 n Biodata Lengkap Super Seven

Posted on Juli 12, 2012, in Biodata Artis, Foto Artis. Bookmark the permalink. 17 Komentar.

  1. yg plng gnteng adlh BD !!!!!!!!! I LOVE YOU SO MUCH BD !!!!!!!

  2. BD paling ganteng.
    Hubungi aku yah di 087725131377.

  3. ka bidi ak minta number muuuu yachhhh……………….

  4. Erika indah pratiwi, firdayanti ayu lestari, n widya aprilia.

    yg paling ganteng adalah Bryan domani n karel Susanteo……….

  5. Qhw ngefans sma bidi super7

  6. Bidi I LOVE YOU mw kah qmw jd pcr qhw… Low qmw jd pcr qhw,qhw bkalan ngrimen pls sm qmw… Aslkn krimen nove hp qmw

  7. Menurut qw yg plng ganteng thu BD, BD minta nope’a dong……

  8. Raza super7, Iqbaal cjr minta nope nya donk

  9. victoria anggareta vanka

    DB ma karel paling cakep,aq ngefans ma kalian,mau dong no hp.a hehe,089689930460,,,

  10. victoria anggareta vanka

    DB ma karel paling cakep,aq ngefans ma kalian,mau dong no hp.a hehe,krm no hp qmu di no ini yaa 089689930460,,,

  11. Vannarra AlwaysBD

    Kak bd…aku vannarra…makasih ya…setiap hari kk bd udah inbox aku,personil s7 yg kece BD,RAZA,KAREL

  12. aku mohon film bersama meraih mimpi jangan dlu tamat

  13. Aku suka sama bidi dan bryant

  14. minta tolong dikasih pin bb / no tlp

  15. Audina Natalia

    Jose,Karel ganteng Banget Ih

  16. Karel & Bd I Love You

  17. boleh enggak mintak no hp kak bidi sama kawan kak bidi
    kalau menurutnya sih lebih ganteg kak bidi sama kak karel

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: