Lirik Lagu Mau Tapi Mau-BeSSaRa

Lirik Lagu Bessara – Malu Tapi Mau

Go go go
Hey hey hey

Senyummu aku suka,
gayamu aku suka
Tingkahmu aku suka,
candamu aku suka

Dari ujung rambutmu
sampai ujung kakimu
Semuanya aku suka

Wajahmu aku suka,
rambutmu aku suka
Matamu aku suka,
hidungmu suka

Dari ujung rambutmu
sampai ujung kakimu
Semuanya aku suka

Kamu kamu kamu
curi perhatianku
Ingin selalu dekat denganmu
Malu malu malu ku tapi mau
Kau tlah merubah duniaku

You changed my world
You changed my world

Wajahmu aku suka,
rambutmu aku suka
Matamu aku suka,
hidungmu suka

Dari ujung rambutmu
sampai ujung kakimu
Semuanya aku suka

Hey hey hey
Kamu kamu kamu curi perhatianku
Ingin selalu dekat denganmu
Malu malu malu ku tapi mau
Kau tlah merubah duniaku

You changed my world
You changed my world

Wajahmu aku suka,
rambutmu aku suka
Matamu aku suka,
hidungmu suka

Dari ujung rambutmu
sampai ujung kakimu
Semuanya aku suka

Hey hey hey
Kamu kamu kamu curi perhatianku
Ingin selalu dekat denganmu
Malu malu malu ku tapi mau
Kau tlah merubah dunia
Kau tlah merubah dunia
Kau tlah merubah duniaku

You changed my world
You changed my world
You changed my world
You changed my world Hey

Posted on Juli 29, 2012, in Lirik Lagu. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

