Fakta (Fact) Coboy Junior

FACT ALDI CJR

-aldi sama bastian itu suka balapan motor
-Aldi lebih enak ngomong pake Lo-Gua
-Aldi itu tingkah lakunya masih kayak anak kecil
-request di bbm Aldi mencapai 5000 orang lho :O
-Aldi mau punya pacar yang pendiem, baik, ramah, lucu trus bisa ngertiin dia klo banyak yg suka sama dia
-Aldi no induk siswa nasionalnya itu 0002081937
-sebelum tidur Aldi suka pegang bibir mamanya

FACT BASTIAN CJR

-aldi sama bastian itu suka balapan motor
-bastian kamarnya penuh dengan tulisan *gak tau dah itu tulisan apa :o*
-Batian bisa main alat musik gitar dan piano
-Babas sering curhat sama mamanya tentang orang yang dia suka
-bastian orangnya perhatian
-bastian pernah bilang “ya jelas Baale di sukain sama banyak cewek orang behelnya gk nahan” 
-bastian suka adegan squidward yg nyanyi ” disaat aku menangis ku hanya membutukan tisu 4lembar 4 lembar ” katanya kocak
-Kalo dirumah, Babas dipanggil Sian, yg berarti sayang

Fact Iqbaal CJR

-iqbaal itu suka boneka dolphin
-Hobi nya Iqbaal main Ice Skating,Sepak Bola
-Iqbaal sukaa ngomong pake bahasa betawi , contoh nyaa : “kagakk ade bang”
-Iqbaal gak berani tidur sendiri loh,apa lagi ada hujan + petir
-Iqbaal itu kalo lg BT gak mau di senggol, Kalo di senggol ntar nangis
-di depan buku diarynya iqbaal ditulis “siapa lo?jangan buka,gue tampol lo” -_-
-Isi diary ale paling pertama itu ‘Dear diary, aduh malu gue kayak cewe aja nulis diary’
-Iqbaal pernah jatuh ke got
-Teh ody nemu diary Ale pas Ale syuting 5elang, soalnya waktu itu teh ody bongkar barang barang Ale
-Iqbaal kalau lihat ular pasti bilang gini “Nih Ular Lebay Banget pakai ngulur-ngulurin lidah segala”
-Iqbaal kalo lagi perform, suka banget senyum, kadang ngedipin mata ke arah comate, tebar pesona gitu ceritanya -___-
-pernah ada temen sekolahnya ngasih surat cinta buat baale._.
-koleksi topi sama sepatu aale udah selemari gede loh
-Namira yg disukain iqbaal itu bukan namira raisha fachri tapi namira jesikka anugrah, temen sekolahnya
-iqbaal suka minta bantuan ka ody buat balesin mention
-yg pertama ngajarin iqbaal twitteran itu ka ody
Selengkapnya : Biodata dan Fakta Iqbaal Coboy Junior

Fact Rizky CJR

-kiki itu pernah pacaran tapi udah putus
-Kiki paling suka sama soto
-kiki itu suka pelajaran matematika sama ipa

CJR
mobilnya cjr itu Avanza warna merah, platnya B 1985 SKV

Posted on Desember 13, 2012, in Band, Biodata Artis, Coboy Junior. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: