Biodata dan Fakta Iqbaal Coboy Junior

Biodata Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (CJR)

shot0002 Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
Nama Lengkap   : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Panggilan : Iqbaal/Baale
T/T lahir             : Surabaya / 28 Desember 1999
Zodiak                : Capricorn
Agama               : Islam
Sekolah              : SDIT Al-Muhajirin->SMP Global Islamic School Jakarta Timur
Cita-cita             : Ingin jadi Ustadz
Warna Favorit   : Ungu, Putih
Twitter               : @iqbaale
Fp                      : Official FanPage – Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Karir                  :  ? Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani  ? Film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi

Ini dia fakta-fakta Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan :

– Iqbaal gak suka namanya ditulis Iqbal atau Ikbal
– Iqbaal zodiaknya capricorn
– Iqbal ngefans sama Justin Bieber
– Iqbaal suka ngoleksi topi
– Iqbaal suka gigitin kuku jari nya sendiri
– Nama ayah iqbaal Herry Hernawan
– Nama ibu iqbaal Rike Dhamayanti
– Iqbaal kalo disekolah suka jerengin mata
– Iqbaal suka kura-kura dan kucing
– Iqbaal anak ke dua dari dua bersaudara
– Iqbaal mempunyai kakak perempuan yg bernama Fildza Hasnamudhia , atau biasa dipnggil ka ody
– Iqbaal beda 4 tahun sama kakaknya
– Iqbaal suka buah apel dan alpukat
– Iqbaal kalo perform yg nyiapin perlengkapannya itu mamahnya
– Iqbaal suka warna ungu, putih, biru, hitam.
– Iqbaal disekolahnya juga mengikuti ekskul taekwondo
– Iqbaal pernah menjadi model videoclip The Rain-Bermain Dengan Hatiku
– Iqbaal kalo nangis bisa bikin telinga budek
– Iqbaal kalau lagi BT disenggol dikit langsung nangis
– Iqbaal dari kelas 1 sampai sekarang Iqbaal bertahan menjadi juara 1
– Iqbaal cita citanya jadi uztad
– Iqbaal suka sama cewek yang pakai jilbab
– Iqbaal sebelum brgkt sekolah sarapan nya suka pke roti bakar
– pernah ganti karet behelnya jadi warna pink *hahaha
– lagi suka boneka dolphin
– Iqbaal orangnya romantis
– sayang banget dan manja sama kakaknya
– panggilan kesayangan kak Ody buat iqbaal itu ALE
– waktu kelas 3 SD pernah jatuh dari sepeda, nangis sampe 6 jam
– Iqbaal jago maen rubik
– Iqbaal itu gak bisa diem walau mukanya keliatan kalem
– suka ceramah alias cerewet
– takut tidur sendiri ,apalagi kalo ada hujan dan ada petir
– Di sekolah ikut ekskul marawis
– dalam waktu 12hari pernah ngaji sampe 20juz
– Iqbaal enggak suka sama cewek yang sensitif
– kalau pagi, Iqbaal suka berebut kamar mandi sama kak Ody
– Iqbaal suka makanan yg dibuat bundanya
– walaupun iqbaal pisah sama temen-temennya, dia tetep kontak-kontakan ;)
– sering webcam an sama kak ody
– baginyaa, jika dia punya waktu luang, dia berusaha balas mention-mention dari fansnya
-iqbaal itu suka boneka dolphin
-Hobi nya Iqbaal main Ice Skating,Sepak Bola
-Iqbaal sukaa ngomong pake bahasa betawi , contoh nyaa : “kagakk ade bang”
-Iqbaal gak berani tidur sendiri loh,apa lagi ada hujan + petir
-Iqbaal itu kalo lg BT gak mau di senggol, Kalo di senggol ntar nangis
-di depan buku diarynya iqbaal ditulis “siapa lo?jangan buka,gue tampol lo” -_-
-Isi diary ale paling pertama itu ‘Dear diary, aduh malu gue kayak cewe aja nulis diary’
-Iqbaal pernah jatuh ke got
-Teh ody nemu diary Ale pas Ale syuting 5elang, soalnya waktu itu teh ody bongkar barang barang Ale
-Iqbaal kalau lihat ular pasti bilang gini “Nih Ular Lebay Banget pakai ngulur-ngulurin lidah segala”
-Iqbaal kalo lagi perform, suka banget senyum, kadang ngedipin mata ke arah comate, tebar pesona gitu ceritanya -___-
-pernah ada temen sekolahnya ngasih surat cinta buat baale._.
-koleksi topi sama sepatu aale udah selemari gede loh
-Namira yg disukain iqbaal itu bukan namira raisha fachri tapi namira jesikka anugrah, temen sekolahnya
-iqbaal suka minta bantuan ka ody buat balesin mention
-yg pertama ngajarin iqbaal twitteran itu ka ody
Baca juga :

Biodata Coboy Junior
Fakta (Fact) Coboy Junior

Posted on Desember 13, 2012, in Biodata Artis, Coboy Junior, Foto Artis. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. iqbaal gnnntggg and keceeee……………….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: